Keberkahan Ramadhan : Senyum & Ceria Anak Yatim Piatu Bersama Wakil Gubernur Jawa Timur

Published by adminbaznas on

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Malang terus melakukan kegiatan selama bulan suci ramadhan. Kali ini bekerja sama dengan Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan Dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur (BAKORWIL III) melakukan kegiatan santunan kepada 75 Anak Yatim Piatu yang bertempat di Halaman Taman Krida Budaya dikemas dalam acara Festival Ramadhan 2019 (18/5).

Turut hadir dalam acara santunan tersebut Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc., Perwakilan dari Bakorwil III Jawa Timur, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofwan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, S.H., MH. Ketua Baznas Kota Malang H. Sapardi, S.Ag, Wakil Ketua I Drs. H. Eddy Sulistyo Turut pula mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Widayati Sutiaji, S.Sos MM.

Tujuan dari santunan tersebut tidak lain perintah dari Al-Qur’an juga berniat untuk memberikan sedikit keceriaan kepada anak-anak yatim piatu. Dimana pada saat Hari Raya Nanti diharapkan mereka dapat merasakan senang dan gembira bersama dengan yang lainnya. Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa peralatan sekolah dan uang saku.

 

Ketua BAZNAS Kota Malang H. Sapardi, S.Ag. menyatakan bahwa “Alhamdulillah Ramadhan kali ini kami bisa melaksanakan santunan kepada anak-anak yatim, ini merupakan kegiatan positif dan bagus agar anak yatim  bisa bergembira di Hari Raya Nanti”. Tegasnya.

“Terima kasih kepada para donatur khususnya para ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Malang, Pihak-pihak  terkait yang mendukung terlaksananya acara ini semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT, ini merupakan bagian kegiatan dari Program-Program BAZNAS Kota Malang yang diantaranya Kemanusiaan, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Dakwah & Advokasi”. Pangkas nya.



Beri Komentar Dengan Akun FB Anda:
Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *