Gebyar Ramadhaan di Pesantren An-Nisa’ Lapas Perempuan Klas IIA Malang

Published by adminbaznas on

Menyambut dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Malang bekerjasama dengan Pesantren An-Nisa’ Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIA Malang menggelar Gebyar Ramadhan 1440 H (27/5).dfvv

Guna mendukung kegiatan tersebut BAZNAS Kota Malang memberikan bantuan sebesar Rp 18.600.000 Berbagai perlombaan dan kegiatan digelar guna menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan diantaranya lomba cerdas cermat, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) adapun kegiatan yang lainnya Nuzulul Qur’an, Ta’jil, Buka bersama 700 Warga Binaan dan Kajian Ramadhan bersama Ust. H. Abdulloh Syam dari Malang.

Kepala Lapas Ika Yusanti, Bc.IP., SH., M.Si. menuturkan maksud dan tujuan  dari kegiatan ini tidak lain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menambah ilmu agama Warga Binaan Pemasyarakatan.

Disamping itu sebagai bekal Warga Binaan untuk kembali kemasyarakat agar menjadi pribadi yang lebih baik. Tutur mantan Kalapas Pondok Bambu.

Sementara Wakil ketua I Bidang Pengumpulan, Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kota Malang Drs. H. Eddy Sulistyo menuturkan kegiatan ini mengandung nilai yang sangat positif bagi Warga Binaan dalam pembentukan karakter dan pribadi lebih baik terlebih pelaksanaannya bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan. Melalui kegiatan ini peserta dapat mengembangkan bakat dan kreativitas  yang dimiliki serta dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan menambah ilmu agama.



Beri Komentar Dengan Akun FB Anda:
Categories: BeritaInfo Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *